Politik

PMKRI Cab. Maumere ST. Thomas Morus Ajak Masyarakat Kabupaten SIKKA Jaga Konduksifitas Kamtibmas Jelang PEMILU Serentak Tahun 2024

NTT, KLIK7TV.CO.ID – 170 hari menuju pemungutan suara Pemilu serentak tahun 2024, DPC PMKRI Cab. Maumere St. Thomas Morus melalui Ketua Presidiumnya Yakobus Tonce Worang mengajak masyarakat Kab. Sikka menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif agar penyelenggaraan Pemilu maupun Pilkada berjalan aman dan damai.

Hal ini disampaikan Ketua Presidium PMKRI Cab. Maumere (25/8/23) saat ditemui media di sela-sela kesibukannya menyiapkan agenda deklarasi Pemilu damai PMKRI Cab. Maumere yang sesuai rencana akan berlangsung tanggal 25-27 Agustus 2023.

“Atas nama Dewan Pimpinan Cabang PMKRI Cab. Maumere St. Thomas Morus, saya menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kab. Sikka agar kita menjaga suasana kondusifitas supaya dalam perhelatan Pilkada maupun Pemilu kedepannya berjalan aman dan damai. ”

Ketua Presidium PMKRI Cab. Maumere juga berharap Polres Sikka dapat mengambil peran stategis sebagai garda terdepan mengamankan Pemilu serentak tahun 2024.

“Saya juga berharap Polri terlebih khusus Polres Sikka dapat menjadi garda terdepan untuk menjaga ketertiban dan keamanan bagi masyarakat Kab. Sikka.”

Sebagaimana diketahui, penyelenggaraan Pemilu serentak 2024 telah tiba pada tahap penetapan Daftar Calon Sementara dan untuk beberapa waktu kedepan akan dihelat pendaftaran Bacapres dan Cawapres RI. PMKRI sendiri mengambil peran sebagai pelopor Pemilu damai dengan menggelar deklarasi Pemilu damai selama 3 hari yang sesuai rencana akan berlangsung di pertigaan depan Polres Sikka, Jln. Eltari dan depan Kejari Sikka.

Khnza Haryati

Related Posts