Headnews

Perkuat Sinergitas, Pangdivif 2 Kostrad Melaksanakan Audiensi ke Forkopimda Kota Malang, Kab. Malang dan Kota Batu

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID – Dalam rangka memperkuat Sinergitas, Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han)., melaksanakan audiensi sekaligus silaturahmi ke Forkopimda Kota Malang, Forkopimda Kabupaten Malang dan Forkopimda Kota Batu, Jawa Timur. Jumat (01/07/2022).

Audiensi kali ini diawali dari Forkopimda Kota Malang dan disambut hangat oleh Bapak Ir. H. Sofyan Edy Jarwoko selaku Wakil Walikota Malang bertempat di Ruang Sidang Balai Kota Malang. Turut hadir Pejabat Forkopimda Ketua DPRD Kabupaten Malang, Dandim 0818, Kapolres Kabupaten Malang, Perwakilan Kajari Kabupaten Malang, dan Ka PN Kabupaten Malang.

Dalam perbincangannya, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, dengan kegiatan kunjungan ini saya bertujuan untuk meningkatkan Sinergitas Divif 2 Kostrad dengan Forkopimda Kota Malang dan mempererat Silaturahmi antara khususnya Pejabat Forkopimda Kota Malang dengan Satuan Divif 2 Kostrad.

Kemudian Audiensi Berlanjut ke Forkopimda Kabupaten Malang. Dalam kunjungannya, Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan disambut hangat oleh Wakil Bupati Malang Bapak Drs. H. Didik Gatot Subroto, S.H., M.H. yang bertempat di Peringgitan Pendopo Agung Kabupaten Malang.

Dalam percakapannya, Wakil bupati Malang Bapak Drs. H. Didik Gatot Subroto, S.H., M.H., mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan sebagai bentuk sinergitas antar instansi pemerintah demi kemajuan dan kelancaran pelaksanaan tugas masing-masing.

Selesai berkunjung ke Forkopimda Kabupaten Malang, Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan melanjutkan Audiensinya ke Forkopimda Kota Batu. Setibanya di tempat, Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan disambut hangat oleh Walikota Batu Ibu Dra. Hj. Dewanti Rumpoko serta pejabat Forkopimda Kota batu Ketua DPRD Kota Batu, Kapolresta Kota Batu, Perwakilan Kodim 0818, dan Kajari Kota Batu di Ruang Rupatam Balaikota Among Tani Lantai 5.

Dalam kesempatan ini, Pangdivif 2 Kostrad Menyampaikan, dengan adanya kegiatan Audiensi ini diharapkan dapat mewujudkan hal-hal yang positif serta membangun untuk kedepannya dan kunjungan ini bisa untuk dapat saling mengenal dan tentunya meningkatkan kerjasama sesuai bidang tugas yang dilaksanakan.

“Semoga sinergitas yang telah terbentuk dengan Divif 2 Kostrad ini dapat semakin dikembangkan dan akan memberikan banyak manfaat dan langkah positif bagi kedua belak pihak kedepannya,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad.@Red

(Penkostrad).

Related Posts