TNI AD

Peringati HUT Ke-41, Danyonkes 1 Kostrad Resmikan Pembangunan Gapura

JAKARTA,KLIK7TV.CO.ID – Dalam rangka memperingati HUT Ke-41, Batalyon Kesehatan 1 Kostrad melaksanakan kegiatan peresmian pembangunan Gapura, Pemanenan Lele yang ada disatuan dengan tujuan salah satunya mendukung program Ketahanan pangan satuan dan Pengesahan Klinik untuk anak-anakTK Kartika Yonkes 1 Kostrad, lalu dilanjutkan dengan acara malam pemotongan tumpeng bersama seluruh Keluarga besar Batalyon Kesehatan 1 Kostrad, Ciluer, Bogor. Rabu (25/10/2023).

Peresmian pembangunan Gapura dengan peletakan Batu pertama oleh Brigjen TNI (Purn) dr. Budi Utoyo, MARS. Setelah melaksanakan peresmian pembangunan gapura dilanjutkan melihat salah satu ketahanan pangan satuan dengan budidaya Ikan lele.

Dan selanjutnya acara peresmian Klinik anak-anak TK Kartika Yonkes 1 Kostrad oleh Mayjen TNI (Purn) Dr. dr. Heridadi, M.Sc. dilanjutkan dengan doa bersama oleh para prajurit dengan keyakinannya masing-masing.

Dilanjutkan dengan acara malam bersama seluruh keluarga besar Batalyon kesehatan 1 Kostrad dengan Pemotonga tumpeng serta acara ramah tamah.

Dalam sambutan Komandan Batalyon Kesehatan 1 Kostrad Letkol Ckm dr. Hengki Irawan, M.Biomed., Sp.An menyampaikan bahwa sebagai Batalyon Kesehatan 1/YKH/1 Kostrad khususnya dijajaran Divisi Infantri 1 Kostrad menjadikan kita lebih solid dan professional, dan kepada prajurit yang saya banggakan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dalam Operasi Militer Perang (OMP) atau Operasi Militer Selain Perang (OMSP), hindari pelanggaran sekecil apapun, tunjukan jati diri TNI sebagai tentara rakyat, tentara pejuang dan tentara nasional dan kehadiran kita dimasyarakat dapat dirasakan manfaatnya. (Penkostrad)

Related Posts