TNI AD

Pergantian Jabatan di Jajaran Divif 1 Kostrad

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID -  Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. memimpin serah terima jabatan dan Tradisi Korps Prajurit Divif 1 Kostrad, bertempat di Lobby kehormatan markas Divif 1 Kostrad, Kec Cilodong, Jawa Barat. Jumat (07/10/2022).

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima antara lain adalah Kolonel Inf Feby Hasudungan Lumbanbatu, S.Sos. yang menyerahkan jabatan Asintel Kasdivif 1 Kostrad kepada Letkol Inf Asyraf Aziz, Letkol Inf Mohammad Sujoko menyerahkan jabatan Dandenma Divif 1 Kostrad kepada Letkol Inf Tarman Wicaksono.

Selanjutnya Kolonel Inf Feby Hasudungan Lumbanbatu, S.Sos dan Letkol Inf Sujoko akan pindah tugas ke Kodam Iskandar Muda. Sedangkan pejabat yang melaksanakan Tradisi Korps Prajurit Divif 1 Kostrad adalah Wakil Asisten Logistik (Waaslog) Divif 1 Kostrad Letkol Inf Widi Rahman, S.H., M.Si. yang akan pindah tugas ke Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad).

Dalam sambutannya, Pangdivif Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. menyampaikan selamat datang kepada pejabat yang baru, beliau berpesan untuk menunaikan amanah dan tanggung jawab jabatan dengan karya-karya terbaik dengan bekal pengalaman tugas yang dimiliki sebelumnya demi tercapainya keberhasilan tugas Divif 1 Kostrad.

Di samping itu Pangdivif Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. menyampaikan penghargaan yang tulus kepada pejabat lama atas dedikasi pengabdian dan kebersamaannya selama di Divif 1 Kostrad, semoga diberikan kemudahan dan kelancaran dalam pelaksanaan tugas di tempat tugas yang baru.

Setelah kegiatan serah terima jabatan dan Tradisi Korps Prajurit Divif 1 Kostrad, Pangdivif 1 Kostrad beserta jajarannya melanjutkan kegiatan dengan Acara lepas sambut para pejabat yang akan masuk dan meninggalkan satuan bertempat di Aula Markas Divif 1 Kostrad.@Red

(Penkostrad).

Related Posts