TNI AD

Pererat Kekompakan Dengan Masyarakat, Prajurit Yonkes 2 Kostrad dengan Warga Desa Bocek Bangun Mushola

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID – Prajurit Yonkes 2 Kostrad bersama – sama dengan masyarakat bangun mushola yang bertempat di Dusun Manggisari Desa Bocek Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang. Minggu (20/08/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mewujudkan kepedulian dan peran serta satuan Yonkes 2/ Divif 2 Kostrad kepada masyarakat Dusun Manggisari Desa Bocek dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat yaitu dengan bekerja sama bergotong – royong merenovasi mushola desa, yang dimana mushola ini sangat berperan penting pada masyarakat untuk beribadah.

”Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap masyarakat khususnya di Desa binaan. Selain itu juga kegiatan ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat dan juga sebagai upaya dalam membantu meningkatkan moril warga desa itu sendiri. Semoga dengan terlaksananya kegiatan renovasi mushola ini semakin mempererat tali silaturahmiu serta menumbuhkan rasa saling peduli terhadap sesama.” Pungkas Danyonkes 2/ Divif 2 Kostrad Letnan Kolonel Ckm dr. Arif Budiman, Sp. B.@Red

Related Posts