TNI AD

Penyuluhan Kesehatan di Yonif Raider 515 Kostrad

JAKRTA, KLIK7TV.CO.ID – Dalam rangka membekali prajurit tentang pentingnya cegah dan kendalikan obesitas dengan gizi seimbang”, Yonif Raider 515 Kostrad menyelenggarakan kegiatan penyuluhan kesehatan yang bertempat di Aula Moelyono Yonif Raider 515 Kostrad.

Hal tersebut disampaikan Danyonif Raider 515 Kostrad Letkol Inf J.P.Banjarnahor S.I.P, dala rilis tertulisnya di Markas Yonif Raider 515 Kostrad, Tanggul, Senin (26/09/22).

Kegiatan ini dihadiri oleh tim Kesehatan dari Puskesmas Tanggul sebagai pemberi materi dalam Penyuluhan Kesehatan. Kegiatan Penyuluhan diawali dengan sambutan dari Dokter Yonif Raider 515/UTY/9/2 Kostrad, Lettu Ckm dr. George Tirtadihatmo kemudian dilanjutkan dengan pemberian materi oleh ketua tim Penyuluhan.

Kegiatan Penyuluhan Kesehatan ini diselenggarakan dalam rangka memberikan pengetahuan kepada para Prajurit dan Persit Yonif Raider 515 Kostrad. Gizi seimbang adalah susunan pangan sehari-hari yang mengandung zat gizi dalam jenis dan jumlah yang sesuai dengan kebutuhan tubuh, dengan memperhatikan prinsip keanekaragaman pangan, aktivitas fisik, perilaku hidup bersih dan memantau berat badan secara teratur dalam rangka mempertahankan berat badan normal untuk mencegah masalah gizi seperti gizi lebih/obesitas.@Red

(Penkostrad).

 

Related Posts