TNI AD

Pelihara Kemampuan Terjun, Prajurit Yonif 501 Kostrad Laksanakan Ground Training

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID – Untuk menjaga kemampuan dalam menggunakan alat bantu tempur udara (parasut) pasukan langit 501 Kostrad melaksanakan kegiatan rutin latihan dalam satuan dalam bidang kelinudan, adapun yang dilakukan pasukan Yonif 501 Kostrad kali ini adalah materi Ground Training. Madiun (11/10/2023).

Dalam rangka menjaga kedaulatan NKRI pasukan Para Raider dengan kemampuan Linud, sudah seharusnya senantiasa menjaga dan memelihara kemampuan materi kelinudan dikarenakan satu-satunya pasukan yang bisa dan mampu diterjunkan langsung di jantung pertahanan musuh adalah pasukan Para Raider karena dibekali dengan kemampuan Para.

“Di samping untuk menjaga kemampuan dalam menggunakan parasut juga untuk menjaga kesehatan tubuh di karenkan rangakaian kegiatan Ground Training selain melaksanakan senam Para juga ada rangkain lari bersama dan kegiatan fisik lainya yang pastinya bermanfaat untuk tubuh kita agar senantiasa sehat”, ucap Danyon Yonif 501 Kostrad Lelkol Inf Arief Widyanto di sela-sela kegiatan Ground Training. @Red

Related Posts