TNI AD

Pelari Brigif 6 Kostrad Ukir Prestasi Dalam Ajang Lomba Lari Pegadaian Borobudur Trail Run 2023

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID – Prestasi gemilang kembali diraih oleh anggota Brigif 6 Kostrad, Sertu Abraham Petrus Ivung berhasil menempati posisi juara ketiga dalam ajang lomba lari Pegadaian Borobudur Trail Run kategori 10 kilometer tahun 2023. Kompetisi yang berlangsung di kawasan Borobudur dan gunung Menoreh ini berhasil menarik perhatian banyak peserta dan penonton yang antusias. Magelang, Jawa Tengah. Minggu (15/10/2023).

Pegadaian Borobudur Trail Run 2023 merupakan event amal yang diselenggarakan dengan tujuan untuk membantu warga masyarakat di sekitar gunung Menoreh yang mengalami kesulitan air bersih selama musim kemarau.

Sertu Abraham Petrus Ivung, yang mewakili tim atletik Brigif 6 Kostrad, menampilkan performa luar biasa dengan mengatasi tantangan medan gunung Menoreh yang beragam dalam lomba lari tersebut, termasuk tanjakan dan medan berbatu dengan catatan waktu finish 01 Jam 05 Menit 21 Detik, Sertu Abraham Petrus Ivung menunjukkan ketangguhan dan ketekunan yang luar biasa, mengukir prestasi membanggakan bagi satuan Brigif 6 Kostrad.

Setelah perlombaan, Sertu Abraham Petrus Ivung menyatakan, “Saya sangat bersyukur atas pencapaian ini dan sangat berterima kasih kepada seluruh pendukung, khususnya keluarga, pelatih dan rekan-rekan di satuan Brigif 6 Kostrad yang selalu memberikan semangat dan dukungan penuh. Lomba ini merupakan kesempatan yang luar biasa untuk menunjukkan dedikasi dan keterampilan kami, serta mengukir kenangan indah di tengah keindahan Candi Borobudur yang memukau.” @Red

Related Posts