TNI AD

Panglima TNI Olahraga Bersama Prajurit dan PNS Makostrad

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID – Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. didampingi
Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M. Sc., para Asisten Panglima TNI dan pejabat utama Kostrad melaksanakan olahraga bersama prajurit dan PNS Makostrad, bertempat di Lapangan Makostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (7/9/2023).

Kedatangan Panglima TNI bersama rombongan mengagetkan para prajurit dan PNS Makostrad yang sedang melaksanakan olahraga umum. Panglima TNI sebelumnya sedang melaksanakan jalan di depan stasiun Gambir melewati halaman depan Makostrad. Melihat prajurit Makostrad sedang olahraga, Panglima TNI bersama rombongan langsung masuk menuju lapangan.

Tidak lama kemudian, Pangkostrad bersama para Asisten Kaskostrad langsung menyambut kedatangan Panglima TNI dan rombongan. Olahraga yang dilaksanakan adalah bola voli, dimana Rombongan Panglima TNI bermain melawan ibu-ibu PNS Makostrad yang dimenangkan oleh tim dari PNS Makostrad.

Panglima TNI merasa senang dapat berkunjung dan olahraga bersama dengan Prajurit dan PNS Makostrad. “Selain sehat, kegiatan seperti ini juga sebagai sarana komunikasi dan bersilaturahmi, tentunya ini akan menambah imun kita,” ungkap Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono.

Diakhir kegiatan olahraga bersama, Panglima TNI dan rombongan berkesempatan berkeliling pangkalan dan mengunjungi Museum Dharma Bhakti Kostrad, diakhiri dengan foto bersama. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Related Posts