TNI AD

Pangkostrad Berikan Bantuan 1000 Polybag Bibit Cabe Kepada Kelurahan Kamal

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID – Bukti kepedulian terhadap lingkungan dan sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam meningkatkan ketahanan pangan Nasional, Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc, memberikan bantuan 1000 polybag bibit Cabe untuk kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat. Senin (21/08/2023).

Acara pemberian bantuan bibit cabe tersebut secara simbolis di berikan oleh Sertu Kuat personel Kompi Pengawal (Kiwal) Kostrad kepada warga kelurahan Kamal, yang diterima oleh Ibu Lurah Kamal Ibu Iqbal Rahmat Thahir Siregar.

Program ini juga bertujuan untuk mendukung program pemerintah terkait meningkatkan kesejahteraan masyarakat, serta memberi nilai tambah ekonomi pada lahan yang kurang produktif untuk ditanami berbagai jenis komoditas, serta memantapkan kemanunggalan TNI – Rakyat.

Dengan pemberian bantuan bibit cabe ini, Kostrad akan melakukan pendampingan penyuluhan. Hasil panen sepenuhnya untuk kesejahteraan masyarakat Kelurahan Kamal.

Ibu lurah mewakili masyarakat Kamal mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas peran aktif Kostrad di wilayah Kamal.

“Harapannya Jakarta yang lahannya sempit, Alhamdulillah dengan bibit cabai dari Kostrad ini ada sedikit penghijauan dengan urban farming,” katanya. @Red

Related Posts