TNI AU

Pangkoopsud I Turut Hadir Dalam Acara Pelepasan Kenshi Kontingen DKI untuk Mengikuti Babak Kualifikasi PON.

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID – Panglima Komando Operasi Udara I Marsda TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., selaku Ketua Dewan Pembina Kempo DKI Jakarta turut hadir dalam acara pelepasan cabang olahraga Shorinji Kempo Kontingen DKI Jakarta yang akan mengikuti babak kualifikasi PON di Kampus Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya, Jawa Timur, pada tanggal 20 – 25 Agustus mendatang dan diikuti oleh 22 atlet terbaik serta 6 orang official. (Jumat, 18-08-2023)

Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua Umum KONI Provinsi DKI Jakarta Dr. Hidayat Humaid, M.Pd., yang berharap, “Agar para Kenshi DKI Jakarta menjadi lokomotif perolehan medali emas Kontingen Ibukota di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 Aceh-Sumatera Utara, sehingga kedepan menjadi Cabang Olahraga yang diperhitungkan”.

Ketua Umum KONI Provinsi DKI Jakarta menekankan, “Para Kenshi DKI tidak boleh kalah sebelum bertanding. Karena di sini yang sangat menentukan adalah proses”.

Pangkoopsud I yang juga sebagai Ketua Dewan Pembina Shorinji Kempo yang memiliki tanggungjawab untuk memberikan pembinaan dan bimbingan arah dari jalannya roda organisasi Shorinji Kempo sesuai AD/ART.

Saya meminta dan mengharapkan kepada para atlet terbaik Shorinji Kempo bahwa, “Pengiriman kontingen ini menggunakan biaya atau pajak dari masyarakat DKI Jakarta. Maka dari itu tunjukkan yang terbaik saat pelaksanaan PON XXI/2024 Aceh-Sumatera Utara. Pada gelaran PON tahun 2021 di Papua kita meraih juara dua, maka target kita semua saat gelaran PON 2024 adalah untuk kembali menjadi juara umum seperti gelaran PON tahun 2012 lalu yang di gelar di Pekanbaru Riau” tegas Pangkoopsud I selaku Ketua Dewan Pembina Shorinji Kempo.

Related Posts