TNI AL

Pangkalan TNI AL Banjarmasin dan Jajaran Ikuti Upacara Detik-Detik Proklamasi HUT Kemerdekaan RI Ke-78

BANJARMASIN,KLIK7TV.CO.ID – Komandan Lanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Agus Setyawan, S.H., beserta prajurit jajarannya mengikuti Upacara HUT RI Ke-78 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan yang dipimpin langsung oleh Gubernur Kalsel Dr. (HC). H. Sabirin Noor, S.Sos., M.H., di Halaman Kantor Gubernur Kalsel, Jalan Dharma Praja No.1, Kecamatan Cempaka Kota Banjar Baru, Kamis (17/08/2023).

Ditempat yang sama Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di Halaman Kantor Gubernur Kalsel pada sore harinya, bertindak sebagai Inspektur Upacara Sekda Provinsi Kalsel Ir. Roy Rizali Anwar, S.T., M.T., dengan Komandan Upacara Pasminlog Lanal Banjarmasin Mayor Laut (T) Andy Zulqayim dan Perwira Upacara Ka. Akun Lanal Banjarmasin Kapten Laut (S) Wempie.

Rangkaian kegiatan Upacara HUT RI Ke-78 yang terselenggara di wilayah kerja Lanal Banjarmasin tidak hanya diikuti di Tingkat Provinsi. Seperti pada kegiatan Upacara HUT RI Ke-78 di Walikota Banjarbaru, Danlanal memberikan mandat kepada Perwira Staf Operasi Mayor Laut (P) Sugeng Subagiono untuk mewakili Danlanal Banjarmasin mengikuti kegiatan seremonial tersebut, sedangkan di Halaman Kantor Walikota Banjarmasin Upacara HUT RI Ke-78 dihadiri oleh Dandenpom Lanal Banjarmasin Mayor Laut (PM) Bayu Istiyoko, bahkan dibeberapa Kabupaten dari Provinsi Kalsel hingga Kalteng melalui jajaran Posalnya hadir di tiap-tiap Kabupaten untuk mengikuti Upacara HUT RI Ke-78.

Related Posts