TNI AD

Pangdivif 3 Kostrad Hadiri Apel Besar Akhir Masa Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan Periode 2018-2023

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID – Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M. menghadiri acara Apel Besar Akhir Masa Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan Periode 2018-2023, Bapak Andi Sudirman Sulaiman yang bertempat di Lapangan Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Makassar, Sul-Sel, Senin(4/9/2023).

Apel yang berlangsung di halaman Kantor Gubernur, jalan Urip Sumoharjo Makassar ini, merupakan apel perpisahan dari Bapak Andi Sudirman sebelum turun dari jabatan. Bapak Andi Sudirman Sulaiman akan mengakhiri masa jabatan pada Selasa. 5 September 2023.

Bapak Andi Sudirman mengatakan, apel hari ini merupakan apel yang terakhir baginya, bersama seluruh ASN di lingkup Pemprov Sulsel, untuk itu pada kesempatan ini mengucapkan.

“Terima kasih untuk TNI-Polri dan semua unsur Forkopimda atas kerjasamanya selama kami menjadi Gubernur Sulawesi Selatan,” tambah Bapak Andi Sudirman

Sementara itu, Pangdivif 3 Kostrad pada kesempatan ini juga menyampaikan” Terimakasih kepada Pemprov Sulawesi Selatan atas kerjasamanya selama ini serta semoga sinergitas baik antara Pemerintah Provinsi Sulsel dengan TNI terus terjaga.” @Red

Related Posts