TNI AD

Pangdivif 1 Kostrad dan Prajurit Divif 1 Kostrad Halal Bihalal 1445 H Bersama Pangkostrad

JAKARTA,KLIK7TV.CO.ID – Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad Mayjen TNI Rudi Puruwito, S.E., M.M., bersama Prajurit Divif 1 Kostrad Halal Bihalal 1445 H/2024 M bersama (Pangkostrad) Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa secara virtual serentak seluruh jajaran Kostrad bertempat dilapangan Hitam Madivif 1 Kostrad, Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat. Selasa (16/04/2024).

Dalam kegiatan ini, Pangkostrad menyampaikan bahwa setelah melaksanakan ibadah puasa Ramadhan selama satu bulan untuk mendapatkan keberkahan, maka kita berusaha menjaga dan memelihara hubungan silaturahmi, sehingga dengan hubungan silaturahmi yang kuat dapat menghantarkan kita memperoleh keberkahan usia, rezeki serta dicintai oleh Allah Subhanahu Wata’ala.

“Silaturahmi seperti inilah yang akan melahirkan energi, motivasi dan bahkan sinergi diantara kita, sekecil apapun perbuatan dosa yang pernah kita lakukan terhadap sesama, maka pada hari ini kita saling maaf memaafkan, membersihkan diri dan hati kita masing-masing untuk menjadi manusia yang lebih beriman dan bertakwa,” kata Pangkostrad.

“Sikap disiplin dan pengendalian diri, merupakan hasil dari keimanan dan ketaqwaan yang kita dapatkan selama bulan suci Ramadhan, Selanjutnya kemenangan yang kita peroleh saat Idul Fitri harus kita terapkan untuk meraih keberhasilan dalam melaksanakan tugas sebagai prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Kostrad,” tambah Pangkostrad.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah, Minal Aidin Walfaizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” pungkas Pangkostrad.

Turut hadir Kepala Staf Divif (Kasdivif) 1 Kostrad Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito, S.I.P., M.Si., Irdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Agus Firman Yusmono, S.I.P., M.Si., Irutum, Irutben, Asren Divif 1 Kostrad dan Para Asisten Kasdivif 1 Kostrad Serta Prajurit Divif 1 Kostrad. (Penkostrad)

Related Posts