Politik

Paguyuban Nelayan Pinggiran Waduk Gajahmungkur Deklarasikan Dukungan Kapolda Jateng Maju Pilgub 2024

WONOGIRI, KLIK7TV.CO.ID – Nelayan Pinggiran Waduk Gajahmungkur yang tergabung menyatakan dukungan moril terhadap Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk maju dalam kontestasi Pilkada Jawa Tengah 2024.

Deklarasi dukungan terhadap pencalonan Ahmad Luthfi dilakukan para nelayan di pinggiran Waduk Gajahmungkur tepatnya Dusun Pagutan Desa Gebang Kecamatan Nguntoronadi Kabupaten Wonogiri, Kamis 4 Juli 2024 pukul 10.00 wib.

Deklarasi dipimpin oleh Ketua Paguyuban Nelayan Mina Mulya. Nelayan menyatakan dukungan terhadap Ahmad Luthfi karena dinilai bisa menyelesaikan personal para nelayan.

“Alasan kami mendukung Pak Luthfi karena kami menilai Pak Luthfi ini bisa menyelesaikan masalah yang dihadapi nelayan. Kami ingin Jateng lebih baik,” kata Mina Mulya.

Ia menambahkan, nelayan di wilayah Pinggiran Waduk Gajahmungkur jumlahnya sangat banyak. Mereka siap memenangkan Ahmad Luthfi menjadi Gubernur Jawa Tengah 2024 dengan mengajak para keluarganya.

“Jumlah nelayan di Waduk Gajahmungkur ini jumlahnya sangat banyak. Mereka akan mengajak keluarganya untuk memilih Pak Luthfi,” jelasnya.

Menurutnya, Lutfhi sangat dekat dengan masyarakat sikapnya yang humanis dan merakyat menjadikan sosok Luthfi yang disegani dan dikenal luas oleh masyarakat Jawa Tengah.

Khnza

Related Posts