Daerah

Ormas Brigez siap bantu Kepolisian Menjaga Kamtibmas Di Wilayah Kab Bekasi

BEKASI, KLIK7TV.CO.ID — Direktorat Intelkam Polda Metro Jaya menggandeng Ormaz Brigez Kab. Bekasi untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Kab. Bekasi. Acara bertajuk Sinergitas Direktorat Intelkam Polda Metro Jaya dengan Ormaz Brigez guna menjaga Kamtibmas di selenggararakan di Resto Mang Kabayan Kawasan Jababeka Kab. Bekasi (19/08/2023)

AKBP Randi Ariana, S,IK, M.Si selaku Kasubdit Kamneg Dit Intelkam Polda Metro Jaya mewakili Direktur Intelkam Polda Metro Jaya menyampaikan “Ormas Brigez yang mana awal mula Brigez dikenal sebagai geng motor yang sering membuat resah masyarakat, saat ini sudah mulai bertransformasi menjadi ormas yang lebih bermanfaat kepada masyarakat sekitar. Saya menyarankan kepada kalian sekarang harus menjadi anggota ormas yang pintar, jangan menjadi geng motor, hal-hal buruk yang dulu ditinggalkan, kalian cari ide-ide bagus untuk lebih maju manfaatkan jaman yang sudah canggih saat ini. Saya juga berharap agar kalian tetap menjaga kamtibmas khususnya di wilayah kabupaten bekasi dan tolong kalian sadarkan juga teman-teman kalian yang masih suka membuat resah masyarakat. Menjelang tahun politik 2024 nanti saya harap kalian dapat membantu kami rekan-rekan kepolisian untuk mengusung politik 2024 yang aman dan damai”

Hadir juga perwakilan dari DPP Ormaz Brigez yaitu Sekjen Amarta Lukita Aman. “saya ucapkan terimakasih kepada sodara-sodara kami, abang-abang kami dari Polda Metro Jaya yang sudah mau bertemu dengan kami Ormas Brigez. Selama ini saya bekerja di Jakarta tidak pernah saya mangatakan saya dari Ormas Brigez namun tiba-tiba Pak Randi menghubungi saya dan memberikan informasi bahwa Direktorat Intelkam Polda Metro Jaya akan mengadakan acara silaturahmi dengan Ormas Brigez DPW Kab. Bekasi serta mengundang saya untuk hadir dan memberikan saran serta masukan-masukan yang mendidik kepada adik-adik saya anggota Brigez DPW Kab. Bekasi. Saya hanya ingin mengatakan apa yang disampaikan oleh abang-abang kita dari Direktorat Intelkam Polda Metro Jaya untuk di ikuti dan dipedomani oleh seluruh anggota Brigez khususnya yang berada di Kab. Bekasi” ujarnya.

Dalam acara yang penuh kekeluargaan tersebut perwakilan dari Brigez Kab. Bekasi Wisnu Dhany Eka Saputra mengucapkan “Saya hormati Bpk. Kasubdit Kamneg Direktorat Intelkam Polda Metro Jaya AKBP Randi Ariana, SIK, MSi, Bpk. Amarta selaku Sekjen DPP Brigez serta seluruh anggota BRIGEZ DPW Kab. bekasi. Saya ucapkan beribu2 terima kasih bahwa kita hari ini disentuh oleh orangtua kita dari Direktorat Intelkam Polda Metro Jaya. Saya mohon kepada kawan-kawan Brigez untuk sejenak mendengarkan saran dan nasihat dari para orangtua kita. Kami ormas Brigez bejanji akan membantu abang-abang kepolisian untuk menjaga kamtibmas khususnya di wilayah kabupaten Bekasi”.

Acara berlanjut dengan makan siang bersama dan ditutup dengan yel yel untuk bersama-sama menjaga Kab. Bekasi dari segala gangguan Kamtibmas.

(Parluhutan P)

Related Posts