TNI AD

Motivasi Anggota, Danbrigif 6 Kostrad Berikan Jam Komandan Kepada Prajurit Yonif 413 Kostrad

JAKARTA,KLIK7TV.CO.ID – Bertempat di Gedung Serba Guna Yonif 413 Kostrad, Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 6 Kostrad Letkol Inf Ragung Ismail Akbar, S.Sos., M.I.Pol memberikan jam komandan kepada seluruh Prajurit Yonif 413 Kostrad. Senin (30/10/2023).

Pada kesempatan tersebut, Danbrigif 6 Kostrad memberikan motivasi dan dorongan semangat kepada para Prajurit Yonif 413 Kostrad guna mendukung tugas pokok sehari-hari.

Jam Komandan merupakan salah satu solusi yang dilakukan untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas-tugas pokok maupun kondisi langsung para prajuritnya.

Danbrigif 6 Kostrad Letkol Inf Ragung Ismail Akbar, S.Sos., M.I.Pol mengharapkan seluruh Prajurit agar tidak melakukan pelanggaran dan berdinas dengan baik serta mentaati peraturan. Sebagai Prajurit kita harus hidup sederhana, syukuri apa yang sudah kita peroleh saat ini.

“Berkaitan dengan akan memasuki tahun politik, saya menekankan kepada seluruh Prajurit agar bersikap netral dan jangan berkomentar sekecil apapun di kalangan masyarakat ataupun di media sosial,” terang Danbrigif.

Di akhir pengarahan, Danbrigif 6 Kostrad mendapatkan kejutan ucapan ulang tahun yang ke-44 dari seluruh Prajurit Yonif 413/Bremoro dengan diiringi Moroloka dan nyanyian selamat ulang tahun dari seluruh Prajurit Yonif 413 Kostrad. (Penkostrad)

Related Posts