TNI AD

Meriahkan Hari Kemerdekaan, Prajurit Yonif Para Raider 502 Ujwala Yudha Laksanakan Karnaval

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID – Danyonif Para Raider 502/UY Mayor Inf Deni Suryo Anggo Digdo menyelenggarakan Karnaval dengan menggunakan Kostum Pejuang Nusantara yang diikuti Prajurit dan Persit serta keluarga besar Yonif Para Raider 502/UY. Malang, Kamis (17/08/2023).

Acara Karnaval kali ini tidak hanya diikuti oleh keluarga besar Yonif Para Raider 502/UY saja akan tetapi juga diikuti oleh keluarga besar Brigif Para Raider 18/Trisula. Dimana Karnaval kali ini langsung diikuti oleh Danbrigif Para Raider 18/Trisula Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo, M.I.Pol.

Pada kesempatan ini peserta kompak menggunakan baju pejuang sembari membawa senjata tradisional bambu runcing. Peserta anak-anak tampil menggemaskan dengan riasan-riasan dan pernak-pernik yang dikenakan. Tidak mau kalah, ibu-ibu Persit juga tampil dengan pakaian beraneka ragam.

Danyonif Para Raider 502/UY Mayor Inf Deni Suryo Anggo Digdo mengatakan selain untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air, Karnaval Kostum Pejuang Nusantara digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Republik Indonesia. .@Red

Related Posts