TNI AD

Menyemarakan HUT Ke-78 RI, Brigif Raider 9 Kostrad Gelar Perlombaan

JAKARTA.KLIK7TV.CO.ID – Dalam rangka menyemarakkan dan menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78, Brigif Raider 9 Kostrad mengadakan berbagai lomba yang dilaksanakan Asrama Militer Brigif Raider 9 Kostrad. Kabupaten Jember, Kamis (17/08/2023).

Ada beberapa perlombaan yang dilaksanakan diantaranya yaitu Lomba menembak senapan, merias wajah istri, masak nasi goreng, balap kelereng, masukan paku dalam botol, balap karung memakai helm, sarung estafet, estafet tepung, volly terpal, dan tarik tambang, semua perlombaan diikuti oleh kalangan anak-anak, ibu-ibu dan bapak-bapak.

Danbrigif Raider 9 Kostrad. Kolonel Inf M.Fuad Suparlin.,S.I.P.,M.Tr.(Han)., mengatakan, tujuan diadakan lomba tersebut adalah untuk menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 pada tanggal 17 Agustus 2023 mendatang.

“Selain untuk menyemarakkan peringatan hari kemerdekaan, lomba-lomba ini juga dapat mempererat hubungan antar sesama Prajurit, ibu persit, dan anak anak, serta kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan kreativitas serta kekompakan antar personel,” imbuhnya.@Red

Related Posts