Ekonomi

“Menjemput Indonesia Maju”, Hartanah Group Gencar Edukasi Masyarakat Mengelola Keuangan

Jakarta, KLIK7TV.CO.ID – dalam mewujudkan Visi Hartanah Group yaitu “Menjemput Indonesia Maju”, Hartanah Group gencar melakukan sosialisasi dalam mengelola kekayaan atau keuangan.

Hartanah Group sebagai perusahaan pengelola kekayaan. Dimana fungsinya membantu klien agar dapat mengelola kekayaannya dengan baik sehingga kekayaannya dapat untuk 7 (tujuh) generasi.

Johny Gunawan sebagai CEO Hartanah Group, adalah seorang Serial Entrepreneur & Leader dengan pengalaman sejak tahun 2002 membangun bisnis dan pengembangan pribadi. Memiliki ketertarikan pada pengembangan pribadi & aktif di beberapa Organisasi NGO, perencanaan karir & finansial sehingga pada akhirnya mendirikan perusahaan 7G Wealth yang bergerak di bidang Konsultasi Kekayaan, yang kemudian berkembang menjadi Hartanah Group.

Dalam acara 3 in 1 Solution for your Business pada Chanel Jawa Pos Tv baru – baru ini, CEO Hartanah Group, Johny Gunawan mengungkapkan, bagaimana ia bisa berfikir soal mengelola kekayaan orang lain, sementara di Indonesia sendiri sudah banyak jasa serupa.

Diarea perencanaan keuangan buat masyarakat, banyak produk – produk di Indonesia orang lebih banyak percaya produk luar negeri dalam hal Keuangan, seperti di Singapura, dan negara lain

“Karena pelayanan di Indonesia kurang transparan, saya melihat sebagai peluang karena Indonesia makin makmur dan kaya tapi uangnya di luar negeri,” kata Johny.

Ia juga belajar apa yang terjadi di Singapura, Australia, dan Hongkong, bagaimana cara mengelola keuangan yang transparan dan profesional. Hal itulah yang ia bawa ke Indonesia.

Menurut Johny, kesadaran keuangan harus dipupuk secara dini, dibisnis keuangan yang kompetitif, pihaknya punya Sumber Daya Manusia (SDM), untuk menjawab masalah literasi keuangan, sering mis manage keuangan yang berakibat salah satunya tidak ada tabungan.

“Kami memberikan solusi pendidikan literasi keuangan secara gratis, kami memberikan edukasi, pelatihan, dan lainnya. Biasanya klien kami malu bicara masalah hutang, maka kami memberikan ruang komunikasi mengenai masalah hutang dan solusinya,” terang Johny.

“Kami berprinsip transparan dan profesional, ada digital dan lainnya, biaya kita lebih rendah daripada lembaga yang lain, dan punya keuntungan yang lebih besar dengan Hartanah Grup. Deposan yang menyimpan di kami punya peluang banyak,” ujarnya.

Menurut Johny, dengan masyarakat belajar literasi keuangan sedini mungkin, supaya dipraktekkan dan dinikmati hasilnya. (ARMAN R)

Related Posts