TNI AD

Menarmed 2 Putra Yudha Laksanakan Bimtek Zona Integritas Bersama 3 Satker Malang Raya

JAKARTA,KLIK7TV.CO.ID – Masing masing Tim kerja zona integritas dari 3 satuan kerja TNI AD wilayah malang raya tengah berkumpul dalam satu moment guna melaksanakan Bimbingan Teknis (BIMTEK) tentang desk evaluasi zona integritas dari tim PUS RB TNI yang bertempat di Ruang Yudha Madivif 2 Kostrad. Senin (21/08/2023).

Dalam hal ini tim dari Pusat Reformasi Birokrasi TNI yakni Kolonel Adm Yohanis selaku Kabid Kunwas, Kolonel Kav Aprilian selaku Kabid Lemtala, dan Letkol Chb (K) Rina selaku Kabid Yanlik memberikan Bimbingan teknis terkait pengetahuan tentang pembangunan zona integritas kepada 3 satuan kerja TNI AD wilayah malang raya yakni Divisi Infanteri 2 Kostrad, Poltekad dan Menarmed 2 Kostrad.

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Kasdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Primadi Saiful Sulun, S.Sos., M.Si. dan dilanjutkan dengan sambutan Kabid Kunwas Kolonel Adm Yohanis selaku tertua dari tim PUS RB TNI yang hadir saat itu. Setelah itu kegiatan pun dilanjutkan dengan paparan masing masing komandan satuan kerja dan diikuti oleh pemberian Bimbingan Teknis oleh tim PUS RB TNI kepada tiga satker.

Ditempat yang sama Kolonel Arm Joko Setiyo K., M.Si(Han) selaku Komandan Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad mengatakan, “kami mengucapkan terima kasih kepada tim PUS RB TNI yang telah memberikan Bimbingan Teknis hari ini, untuk segala masukan dan arahan yang diberikan akan sangat bermanfaat bagi kemajuan kinerja tim kerja pembangunan zona integritas satuan Menarmed 2 Putra Yudha kedepan,” ujar beliau. (Penkostrad)

Related Posts