TNI AD

Menarmed 2 Kostrad Gelar Zoom Meet Desk Evaluasi Dan Wawancara Penilaian ZI Tingkat Nasional

JAKARTA,KLIK7TV.CO.ID – Dipimpin langsung oleh Komandan Resimen Armed 2 Putra Yudha Kolonel Arm Joko Setiyo K., M.Si(Han), Menarmed 2 Kostrad melaksanakan evaluasi dan wawancara secara virtual, dalam rangka penilaian Zone Integritas (ZI) tingkat nasional menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), bertempat di Ruang Yudha Menarmed 2 Kostrad, Senin (04/09/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut organisasi pembangunan ZI Menarmed 2 Putra Yudha beserta seluruh Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas.

Diawal kegiatan, sebelum berjalannya proses penilaian, Danmenarmed 2 Kostrad melaksanakan paparan yang menjelaskan tentang Profil Pembangunan Zona Integritas Menarmed 2 Kostrad yang berisi tugas pokok Menarmed 2 dalam mendukung tugas pokok TNI AD yang meliputi nilai strategis, keunggulan, struktur organisasi secara umum dan ZI serta komitmen Menarmed 2 Kostrad.

Danmenarmed 2 Kostrad Kolonel Arm Joko Setiyo K., M.Si(Han) juga menyampaikan bahwa dalam mendukung Menarmed 2 Putra Yudha menuju WBK perlu adanya beberapa macam cara seperti identifikasi dan mitigasi resiko yang berisi kesisteman alutsista, fasilitas daerah latihan, pelayanan, kinerja dan penguatan integritas.

Selain itu dalam pembangunan ZI diperlukan manajemen perubahan yang berisi komitmen pimpinan dan personel berkomit dalam pembangunan ZI dengan didukung oleh tata laksana dengan baik sehingga kinerja staf lebih mudah dan cepat, penataan sistem manajeman SDM yang transparansi dan akuntabikitas dalam mengelola SDM yang diikuti oleh penguatan akuntabilitas kinerja serta penguatan dalam pengawasan. (Penkostrad)

Related Posts