TNI AD

Mayor Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Resmi Jabat Danyonif Para Raider 502 Kostrad

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID  Komandan Brigade Infanteri Para Raider 18/TRS Letkol Inf Bagus Budi Adriyanto, S.E., M.Si., M.Tr (Han) pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Danyonif Para Raider 502/UY, dari Letkol Inf Ahmad Alam Budiman, S.E., M.I.Pol., M.Han kepada Mayor Inf Ahmad Afriyan Rangkuti, bertempat di Lapangan 51 Yonif Para Raider 502 Kostrad. Jabung , Malang. Senin (27/6/2022).

Serah terima jabatan merupakan hal yang sudah lazim dilakukan di lingkungan TNI-AD sebagai suatu bagian dari dinamika organisasi militer khususnya yang menyangkut pembinaan personel dalam rangka penyempurnaan dan peningkatan kualitas organisasi maupun sebagai promosi bagi pejabat yang bersangkutan.

Komandan Brigade selaku pribadi dan atas nama Komando menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Inf Ahmad Alam Budiman, S.E., M.I.Pol., M.Han atas segala dedikasi, kreatifitas dan pengabdian yang telah dicurahkan selama memimpin dan membina kurang lebih 2 tahun 6 bulan satuan Yonif Para Raider 502 Kostrad, sehingga satuan ini dapat meraih prestasi yang gemilang baik di Home Base maupun di daerah operasi, serta selamat atas promosi jabatan sebagai Dandim 0736/Batang Korem 071/WK Kodam IV/Diponegoro. Semoga dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab di tempat baru akan lebih sukses dan berhasil.

“Ucapan yang sama juga saya sampaikan kepada Ny. Ahmad Alam Budiman yang mendampingi suami dalam melaksanakan tugas kewajibannya dalam membina Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 dengan baik, ujar Letkol Inf Bagus Budi Adriyanto.

Kepada pejabat yang baru Mayor Inf Ahmad Afriyan Rangkuti, saya ucapkan selamat atas kepercayaan TNI-AD yang telah diberikan untuk memimpin satuan Yonif Para Raider 502 Kostrad dan selanjutnya saya berpesan agar apa yang telah dicapai oleh pejabat lama serta prestasi-prestasi lainnya hendaknya dapat ditingkatkan sehingga upaya pembinaan satuan yang telah dilaksanakan tetap berlanjut. Bina dan siapkan Yonif Para Raider 502/UY ini agar menjadi satuan yang benar-benar tangguh dan handal untuk siap melaksanakan tugas pengabdiannya kepada bangsa dan negara dengan baik.

“Selamat jalan kepada Letkol Inf Ahmad Alam Budiman, S.E., M.I.Pol., M.Han beserta Isteri dan selamat bertugas kepada Mayor Inf Ahmad Afriyan Rangkuti beserta Isteri. Saya berharap, kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan TNI AD dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, dilandasi kemauan yang kuat untuk berbuat yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas dalam menjalankan tugas,” tegas Danbrigif.

“Segera sesuaikan diri dengan lingkungan yang baru, dan pahami tugas serta tanggung jawab jabatan. Lanjutkan kegiatan positif yang telah dirintis oleh pejabat lama dan ciptakan program baru yang inovatif serta bermanfaat bagi satuan, dan jadilah pemimpin yang mampu menjadi role model yang baik bagi anak buah demi terlaksananya tugas pokok,” tutup Danbrigif.@Red

(Penkostrad).

Related Posts