TNI AD

Masyarakat Sehat, Pengobatan Gratis Yonif Raider 323 Kostrad

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID Yonif Raider 323 Kostrad bersama RS PMC Banjar melaksanakan pengobatan massal bagi masyarakat Desa Panulisan Timur, Dayeuhluhur dalam Rangka HUT ke-77 TNI dengan Tema “CAKRA JAWARA”, Rabu (05/10/2022).

Menurut Komandan Yonif Raider 323 Kostrad Letkol Inf Triyono Hadiyanto, S.Sos maksud dan tujuan kegiatan ini selain untuk memeriahkan peringatan HUT ke-77 TNI juga bertujuan untuk terus memelihara dan memperkokoh rasa kebersamaan, kekeluargaan serta kesetiakawanan sosial sebagai sarana mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat.

“Pelayanan kesehatan bukan hanya mengobati tapi untuk pencegahan juga, karena mencegah lebih baik dari pada mengobati dan juga pola hidup bersih dan sehat,” ungkap Danyonif.

Dilihat dari antusiasme masyarakat yang hadir, dapat diambil kesimpulan bahwa mereka masih peduli terhadap kesehatan. Sebanyak kurang lebih 100 orang warga tercatat memeriksakan kesehatannya, mereka dilayani dua dokter umum, yang salah satunya dokter Batalyon Yaitu Letda Ckm dr. William Abraham dan dari RS PMC dr. Susi.@Red (Penkostrad).

Related Posts