TNI AD

Lestarikan Kawasan Hutan Purwaharja, Yonif Raider 323 Kostrad Tajam Pohon

JAKARTA,KLIK7TV.CO.ID – Dalam rangka melestarikan Pepohonan di Kawasan Hutan Purwaharja, Prajurit Yonif Raider 323 Kostrad turut serta dalam kegiatan penanaman yang diselenggarakan di Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar. Rabu (23/08/2023).

Kegiatan yang bertujuan untuk bisa melestarikan hutan dan memberikan sumber mata air serta mencegah hutannya agar tidak kering dan rusak ini, mendapatkan perhatian khusus dari masyarakat sekitarnya karena berhasil menanam 1.000 pohon secara serentak.

Prajurit Yonif Raider 323 Kostrad, bersama dengan Polres Kota Banjar dan masyarakat bersinergi bersama dalam kegiatan mulia tersebut. Kegiatan yang dihadiri lebih dari 150 orang ini dilaksanakan dalam keadaan aman dan kondusif.

Pohon sangatlah penting, berkurangnya pohon-pohon yang ada dihutan mempengaruhi terhadap resapan air yang ada, sehingga dampaknya akan berakibat kemana-mana. Maka dari itu, penanaman pohon saat ini akan sangat berguna untuk generasi muda mendatang, dengan cara kita melesetarikan dan menghijaukannya kembali akan membawa Dampak yang baik untuk kita bersama. (Penkostrad)

Related Posts