TNI AD

Lari Makanan Pokok Prajurit, Trisula Lari 6 Km Keliling Pangkalan

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh, Prajurit Denma Brigif Para Raider 18 Kostrad melaksanakan kegiatan olahraga lari perorangan di dalam Markas Brigif Para Raider 18/Trisula, Jabung Malang. Kamis (19/1/2023).

Kegiatan lari perorangan dimulai pada pukul 07.30 WIB dengan menggunakan pakaian oraum Trisula, kegiatan lari pagi prajurit Denma Brigif Para Raider 18/Trisula mengelilingi asrama yang ditempuh dengan jarak ± 6 km.

Dengan penuh antusias dan semangat para prajurit melaksanakan kegiatan lari perorangan, kegiatan olahraga lari tersebut merupakan kalender rutin yang dilaksanakan setiap minggunya.

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut guna untuk meningkatkan kemampuan fisik yang prima serta menjaga stamina kebugaran prajurit sehingga siap dalam menghadapi tugasnya sehari-hari.

Disamping itu juga untuk mempersiapkan prajuritnya apabila dipanggil untuk melaksanakan seleksi pendidikan maupun penugasan operasi mengingat satuan Kostrad selalu mengirimkan prajurit terbaik dengan fisik yang prima untuk melaksanakan tugas operasi baik dalam Negeri maupun luar Negeri.@Red

Pos terkait