TNI AD

Lari 10 Km Rutin Terpimpin di Satuan Yonzipur 10 Kostrad

JAKARTA,KLIK7TV.CO.ID – Dalam upaya menjaga dan meningkatkan jasmani prajurit, Batalyon Zeni Tempur 10/JP/2 Kostrad mengadakan kegiatan rutin bulanan, adapun rangkaian kegiatan tersebut adalah Lari 10 K berlokasi di Kota Pasuruan, Jawa Timur. Rabu (25/10/2023).

Sebelum kegiatan di mulai Komandan Batalyon Mayor Czi Ali Isnaini, S.E., M(Han). menyampaikan kepada para prajurit Yonzipur 10 Kostrad untuk selalu menjaga dan meningkatkan jasmani perorangan, dan fisik yang prima untuk menunjang kegiatan dinas sehari-hari dan banyak kegiatan latihan kedepan yang menuntut kondisi kesehatan yang selalu prima.

Manfaat dari kegiatan lari 10 KM yang di adakan Oleh Yonzipur 10 Kostrad, adalah pondasi dasar bagi prajurit untuk menjaga stamina dalam menempuh jarak jauh, kekuatan,kecepatan san ketahanan dalam mengontrol diri. Adapun manfaat lainnya adalah bisa menaikan tempo dalam berlari dan menjaga kesehatan paru-paru.

Pelaksanaan Kegiatan lari 10 KM ini diikuti oleh Seluruh prajurit Yonzipur 10/JP/2 Kostrad, kegiatan lari 10 K berjalan dengan aman dan tertib, dimana Komandan,Wadan,perwira Yonzipur 10 dan semua prajurit mengikuti kegiatan lari 10 KM dengan penuh antusias dan semangat. Kedepannya Yonzipur 10 Kostrad akan terus mengadakan jadwal kegiatan rutin dengan materi yang berbeda demi menunjang fisik yang prima. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Related Posts