TNI AU

Lanud Adisutjipto Gelar Apel Pasukan Pengamanan KTT ASEAN ke-43

YOGYAKARTA, KLIK7TV.COID – Dalam rangka pengamanan Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) pada KTT ASEAN ke-43, Subsatgas Lanud Adisutjipto menggelar apel pasukan pengamanan di Lapangan Baseops Disops Lanud Adisutjipto, Jumat (1/9/2023).

Apel Gelar Pasukan dipimpin Kepala Dinas Operasi Lanud Adisutjipto selaku Dansubsatgas pengamanan Bandara YIA Kolonel Pnb Frando, L.H., Marpaung, M.P.M.D.S.

Dansubsatgas dalam sambutannya mengatakan agar setiap personel mempedomani tugas masing-masing yang diemban dan yang menjadi tanggung jawabnya.

“Cek dan ricek alat kelengkapan dan amankan alutsista yang digunakan serta laksanakan tugas dengan serius dengan tetap menjaga safety”, terangnya

Pada bagian lain Dansubsatgas juga menekankan kepada seluruh personel, berkaitan dengan beberapa pelanggaran yang dilakukan prajurit, agar personel Lanud Adisutjipto lebih berhati hati dalam bertindak, sehingga diharapkan tidak terjadi hal yang dapat merugikan personel maupun satuan.

Apel gelar pasukan diikuti sebanyak 84 personel, dari Lanud Adisutjipto sebagai pendukung operasi penerbangan dan Denhanud 474/ Kopasgat.@Red

Related Posts