TNI AL

Lantamal III Jakarta Hadiri Pengantar Tugas Ksop Utama Tanjung Priok

JAKARTA,KLIK7TV.CO.ID – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. diwakili oleh Wadan Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Whisnu Kusardianto, S.E., M.H. menghadiri pengantar tugas Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Pelabuhan Tanjung Priok Capt. Weku Frederick Karuntu dan Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Utama Tanjung Priok Ir. Subagiyo, M.T. bertempat di hotel Orchardz Industri Jl. Industri Raya No. 8 Gunung Sahari Utara, Jakarta Pusat, Senin (30/10/2023).

Capt. Weku Frederick dalam sambutannya mengatakan “Terima kasih kepada seluruh stakeholder pelabuhan Tanjung Priok yang telah mendukung dan membantu selama bertugas kurang lebih tujuh bulan sehingga seluruh kegiatan dapat berjalan lancar. Meskipun waktunya cukup singkat bertugas di pelabuhan Tanjung Priok tetapi sangat berkesan sekali karena seluruh stakeholder pelabuhan Tanjung Priok baik TNI, Polri mitra kerja dan seluruh asosiasi sangat bersinergi dan selalu kompak dalam pelaksanaan tugas sehingga di pelabuhan Tanjung Priok selalu dalam keadaan aman dan kondusif”.

Selanjutnya KSOP Utama Tanjung Priok dalam sambutannya mengatakan “Dengan bergabungnya Kantor Kesyahbandaran Utama Pelabuhan Tanjung Priok dan Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok menjadi Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Utama Tanjung Priok diharapkan pelayanan yang selama ini sudah optimal terhadap pengguna jasa ke depannya terus dapat meningkatkan dedikasi dan mengembangkan apa yang menjadi tugas sehingga pelabuhan Tanjung Priok terus dapat berkembang seperti yang diharapkan. Saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh stakeholder dari TNI, Polri, mitra kerja dan seluruh asosiasi serta pengguna jasa pelabuhan Tanjung Priok yang selama ini bersama-sama menjaga pelabuhan Tanjung Priok tetap dalam keadaan aman dan kondusif”.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Related Posts