TNI AL

LANTAMAL III JAKARTA HADIRI KAMPANYE WERVING TNI AL KEPADA TIM PASKIBRAKA NASIONAL 2023

JAKARTA,KLIK7TV.CO.ID – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. diwakili Asisten Personalia (Aspers) Danlantamal III Jakarta Kolonel Laut (S) Agung Widodo, M.Tr.Hanla. menghadiri kampanye werving TNI Angkatan Laut kepada tim Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional tahun 2023 oleh Aspers Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksda TNI Paulus Rahmad Wahyudi, S.E., M.Tr.(Han). yang diwakili Waaspers Kasal Laksma TNI Dery Triesananto Suhendi, S.E., M.Tr.Opsla. bertempat di KRI Banda Aceh-593, dermaga Kolinlamil, Jakarta Utara, Senin (21/08/2023).

Aspers Kasal dalam sambutannya yang dibacakan Waaspers Kasal mengatakan “Saya menyampaikan selamat dan bangga kepada tim Paskibraka nasional yang telah berhasil dan sukses dalam melaksanakan tugas pada upacara hari ulang tahun (HUT) ke-78 kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) pada tanggal 17 Agustus 2023. Hal ini adalah awal perjuangan yang tidak boleh berhenti seiring dengan berakhirnya momentum peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia”.

Selanjutnya Aspers Kasal menegaskan sebagai motivasi “Jiwa nasionalisme, patriotisme dan kepeloporan serta kepemimpinan yang terbentuk harus dijadikan sebagai bagian dari kepribadian dan senantiasa diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Sebagai putra-putri Indonesia pilihan harus mampu memberikan energi positif bagi generasi muda lainnya serta masyarakat. Tumbuhkembangkanlah semangat membangun bangsa, memajukan negeri, membanggakan daerah asal kalian melalui kontribusi-kontribusi positif di masa depan”.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Related Posts