TNI AL

Lantamal I Laksanakan Upacara Bendera di Lapangan Apel Mako

BELAWAN,KLIK7TV.CO.ID – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo yang diwakili Asrena Danlantamal I Kolonel Laut (S) Agus Pryanto memimpin Upacara Bendera, bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01, Belawan, Sumatera Utara, Senin (21/8/2023).

Asrena Danlantamal I selaku Inspektur Upacara membacakan amanat Komandan Lantamal I menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini kita akan menerima kunjungan Tim Wasrik Irjenal Mabesal ke Lantamal I dalam rangka peninjauan dan evaluasi terhadap program kerja dan anggaran Lantamal I, agar setiap satker di Lantamal I segera mempersiapkan dan melengkapi segala sesuatu yang berkenaan dengan hal tersebut untuk menjadi bahan yang akan diserahkan kepada Tim Irjenal.

Selanjutnya kita telah menerima Prajurit Bintara dan Tamtama Remaja yang akan melaksanakan tugas di Lantamal I, semoga nantinya dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan perlu bimbingan dan perhatian dari para Kasatker.

Turut hadir dalam kegiatan, para Kadis dan Kasatker Lantamal I, Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Mako Lantamal I dan Yonmarhanlan I.

(Dispen Lantamal I)

Related Posts