TNI AL

Lanal Palembang Gelar Dzikir dan Doa Bersama Dalam Menyambut HUT Ke-78 TNI AL Tahun 2023

PALEMBANG,KLIK7TV.CO.ID – Dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Angkatan Laut Ke-78 Tahun 2023, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Palembang menggelar dzikir dan doa bersama, bertempat di Ruang Sultan Mahmud Badaruddin II Mako Lanal Palembang, Jumat (8/9/2023).

Dzikir dan doa bersama dipimpin oleh Komandan Lanal Palembang Kolonel Laut (P) Sandy Kurniawan diwakili oleh Pasminlog Mayor Laut (P) Firman Fitriadi.

Kegiatan dzikir dan doa bersama menghadirkan Ustadz Ahmad Lutfi, S.Ag. Dalam tausiyahnya, dirinya mengurai bagaimana makna dzikir, dikatakannya dalam Ayat Al-Quran dijelaskan bahwa dzikir merupakan bacaan orang-orang yang beriman dan hati mereka bisa menjadi tentram kalau mengingat Allah SWT, dzikir senantiasa menentramkan hati.

Ustadz Ahmad Lutfi mengucapkan kekaguman saat mengikuti dzikir dan doa bersama yang diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS Lanal Palembang.

Doa bersama dalam rangka HUT ke-78 TNI AL juga dilaksankan oleh personel Lanal Palembang yang beragama Nasrani. Untuk yang beragama Nasrani Doa dipimpin oleh Kasatkom Lanal Palembang Lettu Laut (P/W) Yulin Pangubarelang di Ruang Rapat Perwira Mako Lanal Palembang.

(Pen Lanal Palembang)

Related Posts