TNI AL

Lanal Dumai Gelar Syukuran HUT Ke 77 Jalasenastri Tahun 2023

DUMAI,KLIK7TV.CO.ID – Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Kariady Bangun, menghadiri Syukuran HUT Ke-77 Jalasenastri Tahun 2023 yang diselenggarkan oleh Ketua Cabang 4 Korcab I DJA I Ny. Flo Kariady Bangun, bertempat di Gedung Wijaya Kusuma Lanal Dumai, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, Rabu (06/08/2023).

Peringatan HUT Ke-77 Jalasenastri Tahun 2023 dengan tema “Jalasenastri Berperan Aktif Mengembangkan Potensi Keluarga TNI Angkatan Laut yang Mandiri, Kreatif dan Produktif”.

Komandan Lanal Dumai dalam sambutannya menyampaikan bahwa Peringatan HUT Jalasenastri Ke-77 pada hakikatnya mempunyai makna yang penting, disamping ucapan rasa syukur juga merupakan tekad dan semangat anggota Jalasenastri untuk tetap melestarikan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam pembentukan pendirian awal organisasi Jalasenastri.

“Jalasenastri sangat berperan penting, sebagai seorang istri Prajurit yang dapat mendukung dan mendorong semangat suami dalam menjalankan tugas sebagai Prajurit TNI Angkatan Laut,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara, antara lain Palaksa Letkol Laut (PM) Priatno, S.H., M.H., Pasintel Mayor Laut (P) Kamaluddin, Paspotmar Mayor Laut (PM) Efendi Samosir, Dandenpomal Mayor Laut (PM) James Siahaan, Perwira Staf Lanal Dumai, Pengurus dan Anggota Jalasenastri Cabang 4 Korcab I DJA I.

(Pen Lanal Dumai)

Related Posts