TNI AL

Lanal Bandung Laksanakan Syukuran HUT Ke-74 Kesehatan Angkatan Laut

BANDUNG, KLIK7TV.CO.ID -  Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., memimpin Syukuran Hari Jadi Kesehatan Angkatan Laut yang ke-74 tahun 2022, bertempat di Aula Lanal Bandung, Jalan Aria Jipang No.8 Kota Bandung, Minggu (10/10/2020).

Adapun maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah Syukuran Hari Jadi Kesehatan Angkatan Laut yang ke-74 tahun 2022 yang dihadiri oleh Palaksa dan Perwira Staf serta seluruh Anggota Mako Lanal Bandung.

Dalam sambutannya, Danlanal Bandung menyampaikan harapan agar lebih meningkatkan kemampuan sehingga menjadi personel-personel kesehatan yang profesional dibidangnya. Saat ini peningkatan kesehatan itu sudah mulai berkembang khususnya di Lanal Bandung, terima kasih kepada Dokter sudah melaksanakan kegiatan-kegiatan kesehatan dengan baik. Alhamdulillah vaksin sudah berjalan lancar kemudian mungkin kita sedang menunggu vaksin keempat sehingga kita juga bisa terproteksi dengan tuntas.

Saat ini kita lagi menghadapi cuaca yang ekstrim sehingga banyak anggota yang mengalami sakit karena memang kondisi cuacanya lagi tidak menentu terkadang hujan juga terkadang panas dan hujan kembali sampai seharian yang mengakibatkan banjir, jadi dimohon untuk selalu jaga diri sendiri serta jaga kesehatan. Minum vitamin c atau vitamin madu agar tercegah dari penyakit. Semoga kita bisa menjaga kesehatan diri sendiri, kesehatan kita sendiri dan keluarga kita.

Pada Peringatan Hari Kesehatan TNI Angkatan Laut Tahun 2022 saat ini mengambil tema ”Kesehatan TNI Angkatan Laut Yang Profesional, Solid dan Supportif Siap Mendukung Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, diharapkan TNI Angkatan Laut dapat mendukung upaya pemerintah untuk mewujudkan pemulihan keadaan akibat pandemi Covid-19,“ pungkas Danlanal Bandung.

Selain itu, kegiatan tersebut diatas juga sesuai dengan salah satu perintah harian dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo margono yaitu “Bangun sumber daya manusia yang unggul dan professional, serta tangguh menghadapi segala ancaman”.@Red

Related Posts