TNI AL

Ladokgi TNI AL RE Martadinata Gelar Baksos

Jakarta, KLIK7TV.CO.ID – Lembaga Kedokteran Gigi (Ladokgi) Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) RE Martadinata, melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) pemeriksaan dan perawatan gigi.

Baksos pemeriksaan gigi ini dilaksanakan di Stasiun TVRI Pusat Senayan Jakarta dengan membawa klino mobile dan kursi gigi lapangan. Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Ladokgi dan TVRI dalam rangka peringatan Hut ke 61 TVRI.

Kegiatan berlangsung selama tiga hari yakni dari 21 Agustus sampai dengan 23 Agustus 2023.

Layanan yang diberikan adalah pembersihan karang gigi, penambalan gigi serta kasus gigi sederhana yang bisa diatasi di tempat.Untuk kasus pencabutan gigi dan kasus gigi yang perlu perawatan lanjutan akan di rujuk ke Ladokgi RE Martadinata untuk mendapatkan perawatan yang lebih komprehensif.

Perlu diketahui bersama bahwa Ladokgi RE Martadinata merupakan pusat rujukan untuk perawatan gigi dan mulut di lingkungan TNI/Polri serta menjadi tempat perawatan gigi dari para pejabat tinggi negara.

Kepala Lembaga Kedokteran gigi TNI AL RE Martadinata, Laksamana Pertama TNI Dr. drg Wawan Suridwan.,Sp.,Prosto didampingi Kadepdokgimil Ladokgi REM Kol Laut (K) drg.Muh. Arifin.,Sp.,Ort selaku Ketua Baksos di TVRI berkesempatan meninjau secara langsung pelaksanaan kegiatan tersebut.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 3 hari ini untuk karyawan TVRI dan masyarakat sekitar. (ARMAN R)

Related Posts