POLRI

Kurangi Dampak Polusi Udara, Polda Metro Jaya Kerahkan 4 Mobil Water Cannon Semprot Jalan Protokol

JAKARTA, KKIK7TV.CO.ID – Polda Metro Jaya- Mobil Water Cannon milik Polda Metro Jaya dikerahkan untuk penyiraman di kedua sisi di Jalan Jendral Sudirman hingga Patung Pemuda Membangun, Senayan, Jakarta, Rabu (23/8/2023).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Trunoyudo mengatakan Polusi udara di Jakarta menjadi perhatian masyarakat, maka itu Polri khususnya Polda Metro Jaya melakukan kesiapan dengan pengecekan kendaraan Taktis Water Cannon dan kemudian melakukan penyemprotan jalan protokol Guna mengurangi dampak polusi udara di Jakarta.

Sejumlah 4 unit kendaraan Water Cannon Polda Metro Jaya dikerahkan untuk melakukan penyemprotan sebagai upaya mengurangi polusi udara di seputaran area Jalan Merdeka Barat Monas, Jalan Jenderal Sudirman sampai dengan patung pemuda membangun senayan. hal ini dilakukan juga berkolaborasi dengan Dinas operasional Pemadam Kebakaran serta Dinas Pertamanan dan Hutan Kota DKI Jakarta.

Kemudian sebelumnya, Kapolda Metro Jaya bersama dengan Bapak PJ. Gubernur DKI beserta Pangdam Jaya melakukan Program bulan bakti Bhayangkara Presisi penanaman sejak dini polri lestarikan alam dengan simbolis penanaman 100.000 pohon serantak di seluruh wilayah DKI Jakarta, kegiatan ini merupakan inisiasi Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit, secara hybrid melalui Virtual pada 17th AMMTC di Labuan Bajo NTT serentak untuk mengembalikan kualitas Udara di seluruh Indonesia.@Wilson.P

Related Posts