TNI AD

Kunjungan Kerja Pangdivif 2 Kostrad ke Yonzipur 10 Kostrad

JAKARTA,KLIK7TV.CO.ID – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Haryanto, S.I.P., M.Tr.(Han)., didampingi para Asisten Kasdivif 2 Kostrad mengunjungi satuan Yonzipur 10/JP/2 Kostrad yang berlokasi di Jl. Soekarno Hatta, Kelurahan Gadingrejo, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur. Senin (21/08/2023).

Turut hadir dalam acara tersebut Dandim 0819/Pasuruan, Wakil Walikota Pasuruan, Wakil Ketua DPRD Kota Pasuruan, Wakapolres Pasuruan Kota dan Kasi Pidum Kejari Kota Pasuruan.

Kedatangan Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan disambut hangat oleh Danyonzipur 10/JP/2 Kostrad Mayor Czi Ali Isnaini, S.E., M.Han beserta seluruh prajurit dan persit Yonzipur 10 Kostrad.

Dalam kunjungan kali ini, Pangdivif 2 Kostrad memberikan pengarahan kepada prajurit dan persit Yonzipur 10/JP/2 Kostrad. Mengawali pengarahan tersebut, Pangdivif 2 Kostrad memperkenalkan diri dan keluarga serta menceritakan pengalaman selama berdinas di TNI AD khususnya di satuan Kostrad.

Selain itu Pangdivif 2 Kostrad juga menyampaikan kepada seluruh prajurit dan persit agar selalu bersyukur dengan apa yang kita miliki saat ini, bijak dalam bermedia sosial dan hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan”, sambungnya.

Disisi lain, juga disampaikan bahwa, “Divif 2 Kostrad diberikan amanah oleh pimpinan untuk melaksanakan 3 Latihan Besar di tahun ini yaitu Latihan Posko PPRC TNI, Latgab TNI dan Super Garuda Shield, termasuk satuan Yonzipur 10/JP/2 Kostrad juga terlibat di dalamnya, untuk itu jaga kepercayaan yang sudah diberikan dengan melakukan yang terbaik”, tutup Pangdiv. (Penkostrad

Related Posts