TNI AD

KPPN Tanjung Pinang Beri 2 Penghargaan Kepada Kogabwilhan I

JAKARTA,KLIK7TV.CO.ID –  Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I N.G. Ariawan, S.E., M.M. menerima 2 (dua) penghargaan dari kepala KPPN Tanjung Pinang di Ruang kerja Pangkogabwilhan I Jalan MT Haryono km 3.5 Tanjung Pinang, Rabu (4/8/2021).

Kepala KPPN Tanjung Pinang Aprijon, S.E., M.M. mengatakan bahwa Kogabwilhan I memperoleh 2 penghargaan saat ini dari KPPN yaitu sebagai Peringkat 1 penyampaian LPJ Bendahara akurat dan tepat waktu semester I TA 2021 untuk kategori UP di atas 200 jt. “Selain itu juga menerima penghargaan sebagai Satker dengan penilaian IKPA terbaik ke 3 semester I TA 2021 untuk kategori Pagu di atas 50 M,” ujarnya.

Pemberian penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Tanjung Pinang Aprijon didampingi oleh 2 orang Stafnya yaitu Donny Irwanto sebagai Kasi Verifikasi & Akuntansi serta Atep Hasan sebagai Kasi Manajemen Satker & Kepatuhan Internal.

Dalam kesempatan tersebut Pangkogabwilhan I didampingi oleh Kas Kogabwilhan I Mayjen TNI Lismer Lumban Siantar, S.IP. dan Kepala Keuangan Kogabwilhan I Kolonel Laut (S) Hery M. Nur Isa Z, ST., MM.@Red

Related Posts