TNI AD

Kompi Senapan B Yonif Raider 755 Kostrad Sukses Sebagai Venue Turnamen Sepak Bola Distrik Tanah Miring Cup I Tahun 2023

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID – Seremonial Penutupan Turnamen Sepak Bola Tanah Miring Cup I Tahun 2023 berjalan dengan lancar, ramai dan sangat meriah, Merauke, Papua Selatan. Kamis (24/8/2023).

Turnamen ini pertama kalinya diselenggarakan oleh Distrik Tanah Miring dan menjadi sebuah kebanggan untuk Yonif Raider 755/Yalet Kostrad sebagai venue pelaksanaan tersebut khususnya Kompi Senapan B yang menjadi tuan rumah dalam turnamen ini.

Adapun kegiatan ini diikuti oleh 14 tim dari 14 Kampung yang ada di Distrik Tanah Miring dan kegiatan ini bertujuan untuk membangun silaturahmi antar elemen masyarakat yang sekaligus memperkenalkan satuan Yalet, umumnya Kostrad. Acara penutupan ini dihadiri oleh Bupati Merauke, Danyonif Raider 755/Yalet Kostrad, Kapolsek Tanah Miring, Kepala Distrik Tanah Miring serta 14 Kepala Kampung wilayah Distrik Tanah Miring.

Dalam sambutannya, Danyonif Raider 755/Yalet Kostrad Letkol Inf M. Slamet Wijaya, S. Sos., M. Han., M.A. mengucapkan banyak terima kasih kepada Distrik Tanah Miring yang telah memberikan kepercayaan kepada Kompi Senapan B Yonif Raider 755/Yalet Kostrad sebagai venue pelaksanaan Turnamen Sepak Bola Distrik Tanah Miring Cup I Tahun 2023.

“Kegiatan ini juga merupakan bentuk kontribusi bahu membahu, bangun membangun antara masyarakat dengan Yalet serta instansi pemerintahan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-78,” ujar Danyon.

Di tempat yang sama Bupati Merauke, Drs. Romanus Mbaraka, MT. yang ikut hadir dalam acara penutupan mengatakan acara seremonial ini yang paling bagus, tertata dan meriah.

“Saya sangat salut dan bangga dengan Distrik Tanah Miring dan tak lupa saya sangat apresiasi kepada Yonif Raider 755/Yalet Kostrad benar-benar profesional dan tanggung jawab dalam menyelenggarakan turnamen.”

“Saya berharap Distrik Tanah Miring Cup ini akan tetap berlanjut dan kami akan siap untuk mendukung kembali, karena ini dapat menjadi contoh bagi penyelenggara lain dalam mengadakan turnamen sepak bola,” ujarnya.@Red

Related Posts