TNI AL

Komandan Seskoal Resmikan Grup Musik

JAKARTA,KLIK7TV.CO.ID – Bertempat di Mesjid Nurul Iman, Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal), Laksamana Muda TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr(Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP., menyerahkan satu set alat musik hadroh sekaligus meresmikan nama grup hadroh di lingkungan Seskoal. Rabu(25/10/23).

“Gunakan peralatan ini secara rutin dan dirawat dengan sebaik-baiknya”, demikian disampaikan Komandan Seskoal saat menyerahkan peralatan hadroh ini. Dalam kegiatan tersebut, Komandan Seskoal juga sekaligus meresmikan nama grup musik hadroh ini dengan nama “Jalanada Wiratama Seskoal”.

Sebagai informasi, grup hadroh ini sebelumnya menggunakan alat musik rebana, berdiri sejak sebelas tahun yang lalu dan dipimpin oleh PNS Sugiarti, S.Sos., yang sehari-hari berdinas di Bagpen Seskoal. Dalam kesempatan tersebut, Ketua grup musik ini menyampaikan bahwa grup ini beranggotakan 17 orang yang terdiri dari Ibu-Ibu Jalasesantri Seskoal dan secara rutin melaksanakan Latihan di minggu keempat setiap bulannya, tanpa mengganggu tugas pokoknya sebagai istri dan ibu rumah tangga.

“Terimakasih kepada Komandan Seskoal yang telah memberikan atensi kepada kami. Dengan adanya peralatan ini, tentunya semakin menambah semangat dan alat musik yang diberikan oleh Komandan akan kami rawat serta kami gunakan sebagaimana mestinya”, demikian disampaikan oleh PNS Sugiarti dalam kesempatan tersebut.

Sebelum menutup kegiatan ini, Komandan Sekoal berpesan kepada anggota grup dan jamaah yang hadir, untuk selalu mengisi waktu luang dengan beribadah dan melakukan kegiatan yang bermafaat bagi lingkungan.

Related Posts