TNI AL

Komandan Lantamal I Beserta Ketua Korcab I DJA I Ikuti Tatap Muka Pembina Derah Beserta Ketua Daerah Jalasenastri Armada I dan Ceramah Psikologi Secara Virtual

BELAWAN,KLIK7TV.CO.ID – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo selaku Pembina Korcab I Daerah Jalasenastri Armada I beserta Ketua Korcab I Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Widhi Johanes mengikuti kegiatan Tatap Muka dan Ceramah Psikologi yang dipimpin oleh Pangkoarmada I Laksda TNI Achmad Wibisono beserta Ny. Ita Achmad Wibisono, selaku Pembina dan Ketua Daerah Jalasenastri Armada I secara Virtual dalam rangka memperingati HUT ke-77 Jalasenastri, bertempat di Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Sumatera Utara, Senin (21/8/2023).

Dalam sambutannya, Ketua Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Ita Achmad Wibisono, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pembina Daerah Jalasenastri Armada I yang telah meluangkan waktunya untuk memberikan pengarahan kepada ibu-ibu Jalasenastri di lingkungan Armada I. Semoga apa yang disampaikan Pembina nanti bisa bermanfaat dan menjadi bekal bagi ibu-ibu dalam berorganisasi dan mendampingi suami dalam bertugas, sehingga tercipta keluarga yang harmonis, bahagia dan sejahtera.

Saya berpesan kepada ibu-ibu semua, agar menyimak dengan baik dan memahami apa yang disampaikan oleh Pembina serta mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari sebagai istri prajurit TNI Angkatan Laut.
Pada kesempatan yang sama, Pangkoarmada I Laksda TNI Achmad Wibisono selaku Pembina Daerah Jalasenastri Armada I dalam sambutannya menyampaikan bahwa Jalasenastri merupakan organisasi ekstra struktual TNI Angkatan Laut yang bertujuan untuk membantu kedinasan dalam meningkatkan kesejahteraan prajurit TNI Angkatan Laut beserta keluarganya. Dimana peranan Jalasenastri sebagai organisasi istri – istri prajurit TNI Angkatan Laut sangat penting karena organisasi ini dapat memberikan arti dan manfaat yang besar bagi peningkatan kinerja organisasi Jalasenastri dimasa mendatang, sekaligus menjadi salah satu sumber motivasi bagi peningkatan pengabdian seluruh anggotanya secara internal mampu membina keluarga sejahtera, secara eksternal adalah berkecimpung di bidang sosial.

Setiap anggota Jalasenastri harus loyal dan ikut menjaga nama baik Keluarga Besar TNI Angkatan Laut dan menjadi pelopor dikalangan organisasi kewanitaan dalam rangka ikut menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas dalam kehidupan bermasyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asops Danlantamal I, Dansatrol Lantamal I, para Komandan KRI Lantamal I, serta para pengurus dan anggota Jalasenastri Korcab I DJA I.

Related Posts