TNI AL

Komandan Lanal Sabang Berikan Reward Kepada Prajurit Berprestasi

SABANG,KLIK7TV.CO.ID – Komandan Lanal Sabang Kolonel Laut (P) Son Haji Hariyoko, M.Tr.Hanla., M.M., memberikan reward (penghargaan) kepada prajurit berprestasi Lanal Sabang, bertempat di Loby Malahayati Mako Lanal Sabang, Jalan Yos Sudarso, Desa Kuta Ateuh, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, Senin (30/10/2023).

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanal Sabang menyerahkan piagam penghargaan kepada 3 (tiga) Prajurit Berprestasi Lanal Sabang, yakni Serda Mar Birman Pardede atas prestasinya sebagai Pencipta Mars Lanal Sabang, Serda Bah Dandy Afrando sebagai Garjas Rutin Terbaik Periodik II TA 2023, dan Kld Jas Indirwan Gauri Siagian Juara 3 Karate Piala Panglima Kodam Iskandar Muda.

Komandan Lanal Sabang menyampaikan bahwa reward ini saya berikan dengan harapan agar bisa menjadi contoh dan pemicu bagi personel yang lain, jadikan ini sebagai penyemangat untuk selalu berkarya dan berlatih, semoga bisa memotivasi agar dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah diraih.

Turut hadir dalam kegiatan, Pasminlog Mayor Laut (T) M. Sumihar Sirait, S.T., Pasops Mayor Laut (P) Syafaruddin, Pasintel Mayor Laut (E) Punto Pundowo, Ka. Akun Mayor Laut (S) Joko Triyono, Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS Lanal Sabang.

(Pen Lanal Sabang)

Related Posts