TNI AD

Komandan Brigade Infanteri Raider 13 Kostrad Kunjungi Yonif Raider 323 Kostrad

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID – Komandan Brigade Infanteri Raider 13 Kostrad, Letkol Inf Herry Purwanto, S. Sos, didampingi Ibu Ketua Persit KCK Cabang XI Brigif Raider 13 Koorcab Divif 1 PG Kostrad beserta Staf melaksanakan kunjungan kerja ke Yonif Raider 323 Kostrad, Banjar, Minggu (11/04/2021).

Danbrigif Raider 13 kali ini melaksanakan kunjungan kerja ke Yonif Raider 323 Kostrad dengan melaksanakan bersepeda Roadbike bersama Danyonif Raider 323 Kostrad Letkol Inf Afriandy Bayu Laksono, S.Sos., M.I.Pol, para Kasi dan Staf Brigif Raider 13 Kostrad, ikut serta Komunitas sepeda dari Tasikmalaya.

Rute yang ditempuh mulai dari Mabrigif Raider 13 Kostrad sampai dengan Mayonif Raider 323 Kostrad melalui rute Manonjaya dengan Jarak kurang lebih 60 km.

Setibanya di Asrama Yonif Raider 323 Kostrad, rombongan melaksanakan foto bersama di depan Mayonif Raider 323 Kostrad.

Kunjungan kerja ini merupakan kegiatan Danbrigif Raider 13 Kostrad untuk bertatap muka langsung dengan seluruh personel Yonif Raider 323 Kostrad.

Dalam arahannya, Danbrigif Raider 13 Kostrad mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit Yonif Raider 323 Kostrad, karena sampai saat ini telah menunjukan dedikasi dan semangat yang tinggi.

Selain itu, Danbrigif Raider 13 Kostrad juga menyatakan bahwa sebagai Batalyon Pemukul Brigade Infanteri Raider 13 Galuh, Yonif Raider 323 Kostrad harus dalam kondisi siap operasional untuk digerakkan kemana saja, terutama untuk operasi pengamanan perbatasan, daerah rawan, VVIP dan pemeliharaan perdamaian dunia serta bantuan penanggulangan bencana alam.@Red/ Penkostrad.

 

Pos terkait