TNI AD

Keseruan warga Korem 012/TU Meriahkan HUT RI Ke-78 dengan Kegiatan Jalan Santai dan Beragam Lomba

MEULABOH, KLIK7TV.CO.ID – Dalam rangka perayaan HUT RI Ke-78, Korem 012/TU menggelar kegiatan jalan santai yang berlangsung meriah dan penuh semangat. Acara ini diikuti oleh segenap keluarga besar prajurit Makorem 012/TU dan Balak aju Kodam di Korem 012/TU, Jum’at (25/8).

Kegiatan jalan santai diawali dengan pelepasan langsung oleh Danrem 012/TU, Kolonel Inf Riyanto, S.I.P. Rute jalan santai dimulai dari depan Pos Ksatriaan Makorem, memutari komplek Makorem, dan berakhir di lapangan Makorem 012/TU.

Turut hadir dalam acara ini Danrem 012/TU, Ketua Persit KCK Korcabrem 012 Ny Nanik Riyanto, Kasrem 012/TU dan Ibu, serta sejumlah Komandan satuan di lingkungan Korem 012/TU. Para peserta jalan santai juga turut berpartisipasi dalam berbagai perlombaan, termasuk makan kerupuk, lompat karung, tarik tambang, dan nyambung lirik lagu.

Suasana semangat dan kebersamaan terpancar dari keceriaan wajah prajurit dan keluarganya, meskipun cuaca hujan deras mengiringi jalannya acara. Kegembiraan tak hanya terletak pada rangkaian perlombaan, namun juga pada beragam hadiah doorprize yang diundi untuk seluruh peserta.

Danrem 012/TU, Kolonel Inf Riyanto, S.I.P., mengungkapkan kebanggaannya atas antusiasme dan semangat yang ditunjukkan oleh seluruh peserta. Acara jalan santai dan perlombaan ini tidak hanya meriahkan peringatan HUT RI, tetapi juga mempererat tali silaturahmi di antara keluarga besar Korem 012/TU.

Meskipun dalam kondisi cuaca hujan lebat tidak memadamkan semangat dan kegembiraan warta korem 012/TU. Semoga semangat kebersamaan ini terus membara dan menginspirasi di berbagai momentum kegiatan ke depan.@Red

Related Posts