TNI AD

Kenangan Indah Bagi jemaat Gereja Ulu Bouso, TMMD ke -110 Laksanakan Pengecatan Rumah Ibadah.

GUNUNGSITOLI, KLIK7TV.CO.ID – Kenangan yang Indah bagi jemaat atas pengecetan Gereja Ulu Bouso, Pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 tahun 2021 yang dilaksanakan oleh Kodim 0213/Nias di Desa Loloana’a Lolomoyo Kecamatan Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli, Jum’at 26/3 – 2021.

Warga jemaat Gereja Ulu Bouso Desa Nikootano Dao Kecamatan Gunungsitoli Alo’oa Kota Gunungsitoli sangat menyambut baik pengecatan gedung gereja kegiatan TMMD di wilayah Kodim 0213/Nias.

Salahsatu warga jemaat Ulubouso yang kami jumpai Nolo Harefa mengatakan, sangat mengucapkan terimakasih dengan adanya pengecatan gerejanya dari program TMMD ke 110 tahun 2021 oleh TNI.

Sekarang sudah bagus, rapih dan kelihatan bersih. Kami warga jemaat Gereja Ulu Bouso pun merasakan kegiatan TMMD yang dilaksanakan oleh TNI (Kodim 0213/Nias) tentu kegiatan ini menjadi kenangan yang indah bagi kami warga jemaat tentu tambah semangat melaksanakan ibadah dan kami sangat terharu dan ucapkan terima kasih banyak Tuhan telah menganugerahkan TMMD ke-110 ini dilaksanakan didesa kami “Ucapnya

Related Posts