TNI AD

Kehadiran Satgas TMMD ke-110 Kodim 0213/Nias, Kurangi  Beban Masyarakat, Ringan Tangan Bantu Warga Jemur Padi.

GUNUNGSITOLI, KLIK7TV.CO.ID – Program TMMD ke-110 Kodim 0213/Nias meliputi sasaran fisik dan nonfisik membawa manfaat bagi masyarakat kurangi beban masyarakat, ringan tangan membantu warga jemur padi didesa Gawu-gawu Bouso
Kecamatan Gunungsitoli Utara Gunungsitoli, Sabtu 27/3 – 2021.

Personel SSK ini juga, terlihat membantu warga yang sedang berjemur padi saat cuaca cerah hingga pengakatan kembali saat cuaca hujan, ini sangat mengurangi beban masyarakat, terutama kaum ibu.

Seperti yang dikatan : salah satu warga nyonya Zega warga dusun III desa Gawu-Gawu Bouso, ketika saya hendak mengangkat padi yang mau dijemur. Personel Satgas TMMD datang dan menawarkan diri ikut mengangkat dan membantu menjemur padi saya kata nyonya Zega dengan tersenyum.

Didesa kami, kaum ibu yang biasanya menjemur padi dan saya sangat berterima kasih, atas pertolongan personel TMMD, mereka ringan tangan mau membantu warga menjemur padi disela-sela tugas pokoknya.

Mereka membantu mulai dari mengangkat padi, membentangkan tikar/karpet dan meratakan padi dan juga mereka ikut mengangkat padi saat cuaca mendung/hujan, kerjaan saya sangat terbantu dan saya mengucapkan terima kasih, bermanfaat sekali bagi masyarakat, semoga Tuhan memberikan yang lebih baik lagi kepada TNI, ucapnya mengakhiri. @(an)

Pos terkait