Daerah

Kegiatan Berbagai Lomba Dinas PUPR Provsu

MEDAN,KLIK7TV.CO.ID – Dalam rangka hari Kemerdekaan RI ke 78 berbagai kegiatan lomba antar Ka. UPT Dinas PUPR dilaksanakan dengan sangat meriah, bertempat dilapangan Dinas PUPR Provsu Rabu (16/8) Berbagai lomba yang paling menarik perhatian para ASN dan jajarannya dari 16 UPT yaitu lomba balap goni dan makan kerupuk,dan juga Futsal menggunakan pakaian Rok turut dipertandingkan, sehingga suasana membuat para ASN bisa tertawa tawa, menyaksikan kaum pria dengan pakai rok bermain futsal.

Disamping itu, menurut Kadis PUPR Marlindo Kegiatan ini sangat memberikan antusiasnya para ASN yang turut ambil bagian dalam memeriahkan HUT RI ke 78 untuk mempererat tali silaturahmi di jajaran DINAS PUPR Provsu sesama ASN yang turut berpartisipasi. Melalui berbagai olah raga yang dipertandingkan seperti catur, gate ball , tenis meja,bulu tangkis futsal, bakiak, lari goni, joget bola dan makan kerupuk.

Adapun juara 1 lomba bakiak adalah UPT Siantar, Hal seperti ini selalu dilaksanakan setiap tahun Hari Kemerdekaan melakukan berbagai lomba antar UPT dengan tujuan untuk lebih mendisiplinkan dan berdedikasi dengan menjunjung tinggi ke jujuran. Mungkin kegiatan ini, bertujuan untuk saling mengenal satu dengan yang lain, apa lagi baru tahun ini bergabung PSDA dengan Dinas PUPR, sehingga tercapai ke akraban yang saling mendukung dalam melaksanakan tugas masing masing.

Untuk itu kita berterimakasih kepada Kadis PUPR yang memberi dukungan dan spirit bagi ASN dan jajarannya yang ada di kabupaten/kota, agar lebih meningkatkan kualitas dan mutu para staf dijajaran Dinas PUPR Provsu dengan motto persatuan dan kesatuan mencapai Sumut Bermartabat sesuai slogan dari Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi,” ujar Kadis ( mp/ sbm)

Related Posts