Headnews

Kasdivif 2 Kostrad Hadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Surabaya

JAKARTA, KLIK7TV.CO.ID – Kepala Staf Divisi Infanteri 2 Kostrad, Brigadir Jenderal TNI Primadi Saiful Sulun, S.Sos., M.Si., turut hadir dalam upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Mapolda Jatim, Jl. Ahmad Yani No. 116, Gayungan, Kota Surabaya. Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Inspektur Upacara Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, Kapolda Jatim, dan dipandu oleh Komandan Upacara Kompol I Gusti Agung Ananta, Kapolsek Sidoarjo Kota. Sekitar 2.500 anggota polisi turut berpartisipasi dalam acara tersebut. Senin (1/7/ 2024).

Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 tahun ini mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Dalam amanat Presiden RI yang dibacakan oleh Kapolda Jatim, disampaikan bahwa, “Dengan semangat tema hari Bhayangkara tersebut diharapkan segenap insan Bhayangkara semakin memperkuat komitmen dalam mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.”

“Hari Bhayangkara adalah momen yang senantiasa diperingati dengan penuh rasa syukur oleh segenap insan Bhayangkara untuk merefleksikan perjalanan panjang dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dalam peringatan ini, kita tidak hanya merayakan hari jadi tetapi juga berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan pengabdian terbaik kepada masyarakat. Tahun 2024 menjadi sejarah perjalanan Bhayangkara di tengah pesta demokrasi Indonesia,” sambungnya.

Peringatan ini diharapkan dapat memotivasi seluruh anggota Polri untuk terus memberikan yang terbaik dalam melayani masyarakat, sekaligus memperkuat peran mereka dalam mendukung pembangunan ekonomi nasional yang inklusif dan berkelanjutan.@Red

Related Posts