TNI AU

Kasau: Usia Ke-77 Tahun, Pomau Semakin Profesional, Adaptif, dan Berintegritas

MANADO,KLIK7TV.CO.ID – Memasuki usia ke-77 tahun, diharapkan Polisi Militer Angkatan Udara (Pomau) semakin profesional, mandiri, adaptif, dan berintegritas dalam menjawab tantangan tugas di masa mendatang.

Demikian yang disampaikan Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., dalam sambutannya yang dibacakan Kadisops Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pas Togap M. Siburian pada Upacara Peringatan HUT Ke-77 Pomau di Lapangan Apel Lanud Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara. Rabu (1/11/2023).

Lanjut dikatakan bahwa Pomau selaku unsur penegak hukum sangat fundamental dalam tatanan kehidupan instansi militer, karena penegakan hukum dan kedisiplinan harus terus terjaga, terpelihara, serta ditingkatkan.

Mencermati tantangan ke depan, katanya, kehati-hatian dan kepekaan dalam berinteraksi dengan masyarakat harus terus diperhatikan.

“Hindari penyalahgunaan wewenang yang dapat merusak citra Pomau dan citra TNI Angkatan Udara,” tegas Kasau seraya mengajak untuk tidak menunjukkan arogansi dan menyakiti hati rakyat.

Personel Pomau, himbaunya, senantiasa menjaga menjaga komitmen sebagai pribadi Wira Waskita yaitu tanggap, terampil, dan waspada, serta di tahun politik ini untuk tetap siaga dan menjaga netralitas TNI.

Related Posts