TNI AD

Karya Bakti TNI Wujud Nyata Pengabdian Prajurit Satgas Pamtas Yonarmed 10 Kostrad Untuk Rakyat di Perbatasan

JAKARTA, KL8IK7TV.CO.ID – Anggota Satgas Pamtas RI – Malaysia Yonarmed 10 Kostrad Pos Kapar bersama masyarakat di perbatasan melaksanakan Karya Bakti membersihkan jalan dan lingkungan Desa Lanjak, yang dilaksanakan di Lanjak, Kec.Batang Lupar, Kab. Kapuas Hulu. Sabtu (26/08/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jumat dalam rangka “jumat Bersih” di lingkungan Desa Lanjak dan meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat serta meningkatkan kerjasama dan melestarikan budaya gotong royong dalam kehidupan masyarakat sehari-hari.

Dansatgas Pamtas RI – Malaysia Yonarmed 10 Kostrad Mayor Arm Ady Kurniawan M.Han. mengatakan karya bakti yang diadakan merupakan salah satu upaya untuk melestarikan budaya kebersamaan dan gotong royong yang merupakan nilai luhur bangsa Indonesia. Karya Bhakti TNI ini juga merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, selain sebagai bukti kekompakan dan sinergitas yang baik antara anggota Satgas Pamtas RI – Malaysia dengan masyarakat di wilayah perbatasan.

Tokoh Adat Desa Lanjak Bapak Martinus, mengucapkan berterima kasih pada bapak-bapak TNI, khususnya Pos Kapar. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi lingkungan Masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan Desa serta meningkatkan kerjasama dan melestarikan budaya gotong royong dalam kehidupan masyarakat yang berada di perbatasan.@Red

Related Posts